Media belajar online

HP Elitepad 900


Asus Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon sepertinya menjadi saingan berat HP Elitepad 900. HP Elitpad 900 ini bisa digunakan di dalam ataupun di luar ruangan. Ini dikarenakan sudah tersedia aksesori untuk memudahkan pekerjaan, dan mereka namai dengan nama expansion suite. Produk
ini juga mendukung koneksi USB, HDMI, dan menyediakan baterai tambahan. HP Elitepad juga telah dirancang  agar bisa terintregasi dengan produk HP lainnya, misalnya HP printer. Untuk mengeprint sebuah dokumen pengguna tidak perlu menginstal driver apapun. Karena HP elitpad 900 langsung terkoneksi dengan printer yang dilengkapi dengan teknologi HP eprint.

HP Elitepad 900 merupakan besutan dari Hewlett Packard yang diluncurkan dengan target konsumen kalangan pembisnis serta pengelola jaringan dan pengelola tehnologi di kantor – kantor. PC tablet dengan Windows 8 ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur – fitur dan aksesori yang memang sudah dirancang untuk mendukung kemudahan dalam bekerja. PC tablet ini mungkin cocok untuk bagi kaum profesiaonal yang membutuhkan alat untuk menunjang produktivitas.
Selain itu, terdapat juga docking atau sandaran dan pena digital yang memungkinkan bisa beralih fungsi menjadi mini laptops, yang disebut dengan executive digital pen. HP Elitpad 900 juga terdapat keyboard yang terintegrasi secara nirkabel. Luas layar yang dimiliki mencapai 10,1 inci, dengan kaca Gorila Glass 2. Kaca jenis ini sangat dikenal dengan kehalusannya dan kuat. Resolusi layarnya mencapai 1.280 x 800 piksel. Pada bagian belakangnya terdapat sebuah kamera dengan resolusi delapan megapiksel ditambah lampu LED.



Untuk urusan video, HP Elitepad bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080p, yang merupakan standar dari tablet kelas atas seperti ipad 4 dan Samsung Galaxy Tab 2. Untuk urusan prosesor, pc tablet ini menggunakan Intel Atom Clover Trail. Cip ini memiliki kecepatan sekitar 1,8 gigahertz dual – core. Memori yang dimiliki berkapasitas 2 gigabita, dengan kapasitas simpan maksimal 64 gigabita jika slot microSD yang ada terasa kurang. Bobot pc tablet HP Elitepad 900 ini sekitar 0,68 kilogram, sedangkan baterainya kira-kira memiliki masa aktif sampai dengan 8 jam.

Bagi pengelola teknologi informasi, pc tablet ini memiliki fitur yang diharapkan bisa menunjang dan mempermudah pengamanan data dalam jaringan perusahaan. Salah satunya adalah, terdapat fitur client security berupa Bios Protection, Security Manager, dan Drive Encryption.
Dengan berbagai fitur tersebut, pc tablet HP Elitepad 900 dibanderol dengan harga Rp. 7,7 – 9,5 juta, sesuai dengan spesifikasi dan aksesori yang terdapat di dalam pc tablet HP Elitepad 900.

HP Elitepad 900 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah deso