Media belajar online

Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Terbaik



Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon merupakan perangkat multi fungsi yang memiliki fitur dan performa kelas atas dengan harga yang terjangkau. Fonepad, sebuah tablet 7 inci yang dimotori prosesor Intel dengan berbagai fungsi penghibur jempolan, namun tetap dengan fungsi telepon atau panggilan suara. Selain itu, berbagai fitur canggih telah dibenamkan sebagai senjata penggoda. Sebenarnya fitur apakah yang ditawarkan oleh Asus Fonepad? Yuk kita kupas bersama-sama.


Asus Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon

 
Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

Secara tampilan Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini sangatlah menggoda. Dengan dilapisi plastik dof yang menyelimuti seluruh bodi, tablet ini terlihat mewah dan elegan. Perangkat ini memiliki 2 varian warna, yakni titanium gray dan champagne gold.

Tablet berbasis Android Jelly Bean 4.1 ini telah dilahirkan dengan layar sentuh 7 inci jenis IPS dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Sudut intipnya cukup ekstrim hampir 178 derajat, sebuah tehnologi yang akan membuat pengguna merasa nyaman ketika membaca konten, bermain game, maupun menonton video. Pengguna dapat menikmati tayangan full HD tanpa ada masalah.

Untuk kinerja hardware, Asus Fonepad diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 Lexington dengan kecepatan 1,2GHz. Ditambah dengan dukungan RAM hingga 1GB membuat tablet 7 inci ini tidak menemukan kendala dalam menjalankan berbagai aplikasi. Untuk urusan baterai Asus telah membenamkan jenis baterai Lithium Polymer berkekuatan 4270 mAh, diklaim mampu mendukung pengoperasian hingga 9,5 jam dalam melakukan aktifitas seperti menonton video dll.Resolusi kamera utama yang ditanamkan dalam produk ini sudah mencapai 3 megapixel dan 1,2 megapixel pada bagian depannya. Untuk menyimpan data dan aplikasi, tersedia ruang penyimpanan internal dengan dua pilihan yakni 8GB dan 16GB.

Untuk berinternetan ria selain bisa dengan jalur wifi, koneksi internet juga telah didukung oleh jaringan 3G dan HSDPA plus. Kemampuan tersebut mendukung koneksi internet yang super cepat dengan catatan sinyal operator bagus. Dengan tersedianya fitur thetering Asus Fonepad juga bisa dimanfaatkan sebagai hotspot. Berikut detail spesifikasi dari Asus Fonepad.

Spesifikasi Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

DESAIN
Dimensi
Berat
Sistem Operasi
Ringtone
Jaringan
Prosesor

Tablet
196.4 x 120.1 x 10.4 mm
340 g
Android OS, v4.1
MP3
3G/HSDPA 850/900/1900/2100
Intel Atom Z2420 1,2 GHz Lexington
LAYAR
Jenis
Ukuran
Resolusi
Density

IPS Lcd capacitive touchscreen
7 inci
800 x 1280 pixels
216 ppi

MEMORI
RAM
Internal
Eksternal

1 GB
8 GB
Ada

KONEKTIFITAS
HSDPA
WLAN
Bluetooth
Port

Ada
Ada
Ada
USB, jack audio 3.5 mm

KAMERA
Kamera utama
Resolusi max
Flash
Kamera sekunder
Fitur

Video Recorder

3 megapixel
2048 x 1536 pixel
Ada
2 MP
Efek, Panorama, White Balance, Timer, Auto Focus
Ada, 720 p

MULTIMEDIA
Apikasi
Audio format
Video format
FM Radio
Video streaming

Music, Video Player, Voice Recorder
MP3/WAV/WMA/AAC
MP4/H.264
Tidak ada
Ada

FITUR LAIN
Toko aplikasi
Browser
PIM
Push Email
Office application
Asus application

Navigasi


Play Store
Ada, Android Browser, Chrome
Calculator,Color Note,Jam,Kalender,Alarm
Ada,Gmail
Polaris Office
Asus Webstorage,File manager,Asus sync,SuprtNote,App Locker,App Backup
A-GPS dengan Google Maps
BATTERY
Tipe
Kapasitas
Talk time

Li-lon
4270 mAh
31 jam

 

Salah satu fitur andalan Fonepad adalah Webstorage, sebuah aplikasi yang berbasis layanan cloud, aplikasi ini menyediakan ruang penyimpanan virtual bagi penggunanya sampai seumur hidup hingga 5GB. Bagi anda yang suka membuat sebuah dokumen, Fonepad juga telah disediakan Asus Webstorage Office, sebuah aplikasi yang memudahkan anda untuk membuat dokumen dalam bentuk word, power point maupun excell.

Asus story, fitur bawaan ini memungkinkan pengguna bisa membuat buku cerita digital dari koleksi foto – foto anda. Fitur lain yang ditawarkan adalah Maps, seperti pada smartphone pada umumnya seperti pada produk Asus Zenfone smartphone Android terbaik , Asus Fonepad juga telah dibekali dengan kemampuan Maps dan GPS yang telah didukung oleh Glonass, sebuah tehnologi yang diklaim memiliki keakuratan dan performa yang lebih bagus dari pada GPS biasa. Lebih cepat dalam menentukan posisi pencarian denah. Tidak ketinggalan fitur pemutar musik, dengan keluaran audio yang prima, berkat dukungan tehnologi audio SonicMaster membuat musik mania merasa puas waktu mendengarkan lagu kesukaannya.


Di pasaran Asus Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon 8 GB dibanderol dengan harga Rp.2.999.000 dan 16 GB dibanderol Rp.3.699.000 sebuah harga yang sebanding dengan kualitasnya. Dengan berbagai fitur dan jeroan yang mumpuni, tak salah kalau gadget mania menyebut Asus Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon terbaik dan sebagai peranti hiburan bergerak yang jempolan. Kualitas dan performa serta beragam fitur yang ditawarkan memang cukup mantap.

Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah deso