Media belajar online

Internet Murah Via Program Wifi Passport Google

Setelah sebelumnya saya menulis tentang Asus Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon kali ini saya ingin menulis tentang program wifi passport Google. Bagi anda pengguna ponsel atau tablet dengan sistem Android 2.2 Froyo ke atas, kini bisa mengakses fasilitas wifi yang telah disediakan oleh Google. Dengan menggandeng Mog Play yang banyak dikenal orang sebagai produsen voucher fisik untuk bermain game online. Google merilis voucher internet dengan harga murah dan terjangkau.

Program Wifi Passport Google

program wifi passport google

Google memilih Jakarta sebagai lokasi percobaan,Jakarta merupakan kota pertama di dunia yang beruntung untuk menikmati akses internet murah miliknya. Ada 3 jenis voucher yang akan diluncurkan oleh Google yang dapat dipergunakan oleh pengguna Android untuk mengakses internet via wifi. Yang pertama, disediakan secara gratis dan dapat dipergunakan selama sepuluh hari pertama penggunaan dan untuk hari kesebelas dan seterusnya pengguna harus membeli voucher dengan harga dan masa pemakaian yang berbeda - beda.

Apabila anda memilih masa pemakaian yang 20 hari, pengguna cukup membeli voucer dengan harga 20 ribu saja. begitu juga apabila anda menginginkan paket 50 hari, maka anda harus membeli voucer seharga 50 ribu. Setelah memasukan kode voucer, anda langsung bisa terhubung dengan internet. Tapi dengan syarat pengguna harus berada di sekitar area hotspot yang disediakan oleh program wifi passport google. Sebelumnya pengguna juga harus memastikan terlebih dahulu, apakah sudah menginstal aplikasi wifi passport untuk bisa menikmati akses inernet murah ini.

Bukan hanya titik utama saja yang bisa menikmati layanan ini, bagi anda yang tinggal di kota pendukung seperti Depok, Tanggerang Selatan, dan Bekasi pun bisa mengakses Wifi Passport Google ini.Menurut situs remi perusahaan, google menyebutkan bahwa ada banyak titik lokasi yang terdaftar dalam Wifi Google. Untuk daerah Jakarta Pusat Google menyediakan sebanyak 40 titik hotspot, Jakarta Utara 15 titik, 12 di Jakarta Selatan, 4 titik di Jakarta Timur dan 2 di daerah Jakarta Barat. Sedangkan untuk kota pendukung seperti Bekasi, Google menyediakan 3 titik, Tangerang 3 titik, depok 2 dan Tangerang Selatan dengan 2 titik program Wifi passport Google hotspot.

Mayoritas lokasi kehadiran akses internet murah via Program Wifi Passport Google tersebut, tersedia di jalan2 utama di area yang tersebut di atas. Untuk saat ini Wifi passport sedang dalam proses uji coba dan bisa dinikmati oleh pennguna ponsel atau tablet Android 2.2 Froyo ke atas.

Internet Murah Via Program Wifi Passport Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online