Media belajar online

Harga Smartphone Lenovo Vibe Z K910



Setelah Asus dengan megaproduk Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik menggebrak pasar Indonesia, kali ini giliran pabrikan asal cina Lenovo juga ikut meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan produk terbarunya, yakni Lenovo Vibe Z K910.

 Lenovo Vibe Z K910


lenovo vibe z k910
Dengan ketebalan hanya 7,9 mm, smartphone Android ini termasuk ponsel yang tipis. Dari bahan, Lenovo Vibe Z K910 termasuk biasa saja, tidak ada yang istimewa. Namun masih lebih baik dibanding bahan plastik glossy, dengan tutup belakang yang memiliki pori – pori sehingga smartphone ini menjadi tidak licin dan enak digenggam. Lenovo Vibe Z K910 masuk dalam kategori phablet, karena telah diciptakan dengan layar yang berukuran 5,5 inci. Layarnya dapat menghasilkan warna dengan baik dan tajam berkat resolusi FullHD 1920 x 1080 piksel.

Pada sisi kamera, kamera depan kualitas lensa berukuran 5 MP, dan kamera belakang dengan kualitas lensa 13 MP cukup memadai apabila ditandingkan dengan ponsel pintar yang mempunyai spek dan harga seperti Lenovo Vibe Z K910 yang sekelasnya.

Dengan disematkannya spesifikasi ber CPU snapdragon 800 menjadi salah satu ciri khas ponsel cerdas yang sekarang banyak beredar di pasar tanah air. Seolah tidak mau kalah dengan produsen papan atas yang lainnya, Lenovo juga ikut serta dalam mengadopsi CPU canggih tersebut. Smartphone Android 5.5 inci ini telah ditanamkan prosesor Quad – Core 2.2 GHz krait 400 dengan dukungan cipset Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2 GB dan pengolahan grafis Andreno 330.

Berbicara mengenai software, Lenovo Vibe Z K910 telah menggunakan operasi system Android 4.3 Jelly Bean yang dilapisi antarmuka baru dari Lenovo yang memiliki perbedaan skin Android lain, yakni dengan menghilangkan aplikasi App drawer. Selain itu Lenovo Vibe Z K910 turut membenamkan rangkain aplikasi DOit Apps, yaitu SHAREit adalah aplikasi transfer file dan konten antar sesama smartphone Android Lenovo, SECUREit dan SYNCit masing – masing merupakan aplikasi keamanan yang bekerja di belakang dan aplikasi backup cloud. SNAPit dan SEEit adalah aplikasi yang bertugas menangani berbagai macam fungsi multimedia, seperti kamera, gallery dan editing gambar. Aplikasi dan berbagai fitur yang disertakan akan semakin membuat user semakin kerasan dalam melakukan aktifitas, karena ditemani dengan Lenovo Vibe Z K910 yang juga telah dibekali dengan pemutar music dan video, document viewer serta Radio FM. Untuk urusan banderol, harga smartphone Lenovo Vibe Z K910 ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp.6.500.000.

Harga Smartphone Lenovo Vibe Z K910 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online