Media belajar online

Moto G X1032 Review



Cukup lama brand Motorola tak terdengar di pasar Indonesia. Kini merek asal USA ini kembali menyapa pasar Indonesia dengan smartphone terbaru dengan nama Moto G X1032. Smartphone dengan layar 4.5 inci ini dibalut dengan desain elegan layaknya ponsel premium lainnya. Selain itu juga telah disokong dengan spesifikasi yang sangat canggih dan bersaing bila dibandingkan dengan ponsel sejenisnya. Smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan tersebut, sepertinya patut sobat miliki. Selain harganya relative murah namun dengan membawa spesifikasi yang biasa ditemui di ponsel pintar kelas premium. Apa saja fitur yang tersedia pada smartphone ini?Berikut ini ulasannya.

Moto G X1032 Review

Moto G X1032 review


Melirik lebih detail, Motorola Moto G X1032 telah diberikan bekal yang cukup mumpuni.Chipset menggunakan Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 sedangkan prosesornya adalah Quad-Core 1.2 GHz. Selain itu, performanya akan semakin dioptimalkan oleh RAM sebesar 1 GB. Untuk urusan media memori, pihak Motorola menghadirkan ponsel pintar Moto G X1032 dalam 2 versi, yakni versi produk dengan internal sebesar 8 Gb dan 16 GB.

Moto G memiliki dimensi 129.9 x 65.9 x 11.6 mm dengan berat 143 gram. Mengusung desain Curvy, membuat smartphone murah ini sangat nyaman digenggam. Selain itu material terbuat dari plastic, dan untuk bagian belakang menggunakan tekstur doft berkaret yang kesat sehingga tidak licin. Moto G memiliki penutup belakang yang dapat diganti sesuai dengan selera pengguna. Dengan aksesori Motorola Shells. Pengguna bisa memilih apakah ingin menggunakan warna hitam,biru,merah,kuning,ungu taupun putih untuk penutup belakangnya. Shells dijual dengan sebuah penutup depan yang akan memberikan perlindungan tambahan untuk layar ponsel.

Moto G memiliki layar 4.5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar dengan tampilan lebar membentang ke empat penjuru. Denagn layar 329 piksel per inci dan diklaim merupakan layar yang paling tajam dikelasnya.
Moto G memiliki dua kamera, yakni kamera utama yang terletak di bagian belakang dan kamera sekunder yang terdapat di bagian depan ponsel. Sentuh di bagian manapun pada layar anda untuk memotret atau tahan jari anda apabila anda ingin mengambil gambar banyak sekaligus. Kamera depan Moto G tidak hanya dapat digunakan untuk selfie. Tetapi juga dapat difungsikan untuk panggilan video yang berkualitas HD melaui Google Hangouts yang membantu untuk tetap terhubung dengan sahabat dan keluarga.
Jika anda sedang lelah untuk mengetik di layar sentuh, anda bisa mencoba melakukan panggilan suara, mengirim email, melihat cuaca, menemukan restoran terbaik, dan masih banyak lagi hanya dengan Google Voice Search untuk Android.

Selain itu anda juga bisa memmindahkan seluruh data dari ponsel Motorola yang lama ke yang baru atau juga sebaliknya melalui aplikasi Motorola Migrate. Aplikasi ini berfungsi untuk memindahkan foto, video, kontak SIM, dan bahkan seluruh riwayat panggilan dan pesan dari perangkat Android lama ke Moto G. Aplikasi menarik lainnya dari Moto G X1032 adalah Motorola Assist yang akan membantu menjauhkan gangguan ketika anda sedang melakukan tugas-tugas tertentu seperti menghadiri rapat atau disaat sedang istirahat.

Moto G X1032 Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online