Media belajar online

Xiaomi Redmi Note Indonesia

Xiaomi Redmi Note Indonesia kembali membuktikan diri setelah sukses dengan Redmi 1S yang telah mencoba peruntungannya di pasar Indonesia. Xiaomi menganggap bahwa Indonesia merupakan pasar penting yang sanagt menggiurkan. Kini Xiaomi kembali meluncurkan produk Redmi Note untuk pasar tanah air. Produk terbaru ini diramalkan akan mendapat sambutan positif di pasar.
 

Xiaomi Redmi Note Indonesia

 
Xiaomi Redmi Note Indonesia



Untuk pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note Indonesia yang menginginkan sebuah perangkat mobile uang lebih canggih, Redmi Note menawarkan performa dan kinerja yang sangat handal serta layar yang lebih lebar dengan harga yang sangat miring. Secara resmi, Xiaomi ahirnya meluncurkan Redmi Note untuk pasar Indonesia. Smartphone Android ini dibanderol dengan harga hanya 1.999 juta saja. Kali ini, Xiaomi kembali menggandeng Lazada Indonesia untuk preregistrasi untuk pembelian Redmi Note sejak tanggal 6 November 2014.


Redmi Note adalah smartphone Android berukuran 5,5 inci dengan berat sekitar 200 gram. Redmi Note telah dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek MT6592 dengan kecepatan 1,7 Ghz plus RAM 2 GB dan telah dilengkapi dengan kapasitas media internal sebesar 8 GB. Dengan spek spesifikasi seperti ini, kinerja Redmi Note jelas lebih unggul dibandingkan dengan Redmi 1S yang menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,6 Ghz dan RAM 1 GB.


Untuk Penjualan produk ini, kabarnya sudah dimulai sejak tanggal 13 November lalu, namun sayangnya produk ini hanya tersedia bagi pengguna yang sudah melakukan registrasi terlebih dahulu. Redmi Note akan didukung oleh layanan Xiaomi yang telah hadir di Indonesia untuk memastikan layanan purna jual yang baik serta kualitas pelayanan yang memadai dan memuaskan untuk menciptakan sebuah pengalaman yang lancar dan tanpa hambatan.
Xiaomi juga kabarnya akan membuat pusat layanan eksklusif yang dapat memperbaiki produk Mi hanya dengan jangka waktu dua jam saja, yang merupakan waktu tercepat perbaikan industri. 

Dengan bentang layar 5,5 inci, sebenarnya produk ini sudah masuk dalam kategori phablet. Tapi sayangnya, Redmi Note masih memakai system operasi Android Jelly Bean 4.2. Tapi tentunya hal ini bisa terlupan berkat jeroan yang lumayan canggih yang telah dibenamkan di Xiaomi Redmi Note Indonesia.

Xiaomi Redmi Note Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online