Media belajar online

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3


Harga dan spesifikasi sony xperia z3 - Xperia Z3 adalah ponsel cerdas Android yang merupakan salah satu dari 3 serangkai dari varian baru Sony Mobile Communications. Sony xperia z3 sendiri merupakan kategori premium,sementara di kelas menengah Sony meluncurkan Sony Xperia M4 dan Sony Xperia C4. Dengan tampilan yang memukau full Hd sangat terang dan pintar didukung dengan layar 5,2 inci membuatnya nampak benar-benar premium. Untuk urusan kamera sony xperia z3 sepetinya masih pd dengan menerapkan kamera unggulannya sebesar 20 mp. Keunggulan lainnya ponsel ini jelas masih mengadopsi teknologi kedap airnya.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3

harga dan spesifikasi sony xperia z3

 

Selain urusan harga dan spesifikasi sony  xperia z3 alangkah baiknya sobat juga melihat juga sisi jeroan dari ponsel pintar ini. Dilengkapi dengan sangat cepat yakni Snapdragon 810 octa core 64 bit yang memungkinkan para user bisa merasakan berselancar lebih cepat dengan ditemani grafis yang memukau. Dengan jaringan 4G maupun wifi diklaim akan sangat cepat dan puas. Ini dikarenakan telah menggunakan teknologi LTE Cat6 dan Wifi MIMO yang memungkinkan kecepatan koneksi inernet menjadi lebih cepat. Untuk urusan desain xperia Z3 meneruskan para pendahulunya, namun dengan pembaharuan yang sangat berkesan. Salah satunya adalah dibekalinya port USB tanpa tutup yang semakin memudahkan untuk mengisi daya. Selain itu juga disokong dengan rapat dari depu IP65/68 dan kedap air. 

Untuk urusan harga, xperia z3 ditawarkan dengan harga Rp.9.999.000. kabarnya itu merupakan harga selama masa pre-order. Untuk pembelian ponsel android xperia z3 kabarnya akan mendaptkan bonus download tiga dari 25 film Hollywood serta 6 bulan gratis untuk mengunduh musik sony music jave. Di Indonesia sony xperia z3 dual SIM merupakan varian yang memang dipasarkan di pangsa tanah air. Itulah sedikit ulasan tentang harga dan spesifikasi sony xperia z3 semoga bisa memberikan manfaat kepada sony maina.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online