Media belajar online

Alcatel One Touch Flash Plus Review


Alcatel One Touch Flash plus merupakan samrtphone android dari alcatel yang memperioritaskan bagi para pecinta selfie, Flash plus menjagokan camera depan 8 MP. Tawaran ini disupport oleh kapasitas baterai 3500 mAh .dengan fitur Saving Mode . fitur ini meningkatkan waktu  penggunaan energy dan untuk daya yang efisiens sehingga pengisian hanya dibutuhkan satu kali sehari. Ponsel Flash Plus ini pun memiliki kinerja pacu prosesor 64Bit 8 Octa-Core 1.5 GHz untuk kebutuhan multitasking. Ponsel ini dibandrol seharga 1.9 juta dan didukung fitur graphic powered Mail-T760 MP2 GPU yang menghadirkan pengalaman audio dan multimedia yang lebih tajam saat menonton video HD dan bermain games.

Alcatel One Touch Flash Plus

Alcatel One Touch Flash plus

 


Kami meluncurkan smartphone Alcatel One Touch Flash Plus ini dengan tujuan selalu memikirkan kebutuhan si pengguna. Dengan fitur Flash Plus, Kami berkeinginan menghadirkan pengalaman pengguna dan memberikan  solusi terhadap permasalahan yang mereka alami pada gadget yang dimiliki sekarang. Kami memilih Lazada sebagai mitra bisnis kami karena Lazada dapat menjangkau seluruh kawasan asia tenggara. Ini memudahkan akses kami karena cukup dengan satu mitra kami dapat terhubung ke 550 juta konsumen,” kata Micheal Kwok, Country Manager Acatel Onetouch Indonesia.

Ponsel Dual Sim ini juga dilengkapi  dengan fitur tekhnologi TDD-4G LTE dan FDD-4G LTE. Sehingga si pengguna tidak perlu repot membawa dua telepon saat berpergian. Ponsel ini dibekali RAM yang optimal sebesar 2 GB, sehingga kecepatan kinerja lebih terjamin.

Flash Plush adalah sebuah ponsel cerdas yang kekinian dengan  menggantikan kebutuhan kamera terpisah. Ponsel dual sim ini juga dilengkapi baterai yang tahan lama. Dengan resolusi layar superior  5.5” IPS HD, ponsel seberat 147gram dengan keteba 7,95 mm ini menjanjikan layar yang ideal untuk membaca, bermain game, menonton video atau menjelajah web. Berkat tekhnologi one glass solution (GOS) full lamination, layar akan memanjakan mata dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Kamera depan dari Alcatel One Touch Flash plus sebesar 8 MP dan dilengkapi voice reconition sehingga cukup berkata “chees” untuk mendapatakan selfie yang sempurna. Kamera depan ini juga dilengkapi fitur facial-enhance-ment dan wide angle hingga 84derajat untuk mengambil lebih banyak gambar di latar belakang. Nah mungkin hanya itu yang bisa blog Indonesi sampaikan, semoga tulisan mengenai Alcatel One Touch Flash Plus Review ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi temen-teman semua.  

Alcatel One Touch Flash Plus Review Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Online